Cute Kawaii Hissy Fit Kaoani

Senin, 19 Desember 2011

GEBYAR ALAM III INSTALASETA FKIP UNHALU

,


Pembukaan Gebyar alam 3 instalaseta FKIP UNHALU yang bertema “Tumbuhkan Jiwa Sportifitas dalam Bingkai Kebersamaan Menuju 10th INSTALASETA FKIP UNHALU” Kamis, 15 desember 2011 yang bertempat di pelataran parkir Ex. MTQ Kendari, Sultra. Dihadiri oleh pembantu Rektor III, ketua Pencap Kota Kendari, Ketua Pencap UPTI Sultra, Pimpinan Astra Motor Kendari, panitia pelaksana dan juga peserta kegiatan Gebyar alam 3. Kegiatan ini akan berlangsung mulai tanggal 16 Desember 2011 hingga 19 desember 2011. Peresmian pembukaan kompetisi ini ditandai dengan penarikan Karmatel Statik pada Wall yang dilakukan oleh Pembantu Rektor III, Prof. Dr. La Iru, M.Si.

Menurut ketua panitia, Zainal Basri, kegiatan ini merupakan program tahunan Instalaseta FKIP Unhalu. Sejak berdiri pada tahun 2001, Instalaseta telah melaksanakan banyak kegiatan yang berhubungan dengan alam seperti menjelajahi hutan konservasi di Sulawesi Tenggara. Tujuan penyelenggaraan kegiatan ini adalah menciptakan atlet panjat tebing yang handal meskipun secara umum kualitas para pemanjat tebing di Indonesia belum setara dengan negara-negara Eropa. Peserta kompetisi ini berasal dari semua kalangan, mahasiswa, umum, dan pelajar. Para peserta tersebut memperebutkan hadiah dengan total Rp10.000.000,- dengan beberapa kategori.yaitu Wall Climbing Competition kateogri difficult Putra dan Putri perorangan, Wall Climbing Competition kateogri difficult beregu putra dan putri. Selain itu, kegiatan inijuga akan dimeriahkan oleh  festival music danfree style motor matic.


Kegiatan ini sukses dibuka juga karena didukung oleh beberapa sponsor utama di antaranya Class Mild dan Astra dan Astra Motor Honda sebagai sponsor utama serta ditambah lagi dengan beberapa sponsor tambahan seperti Kedari X5, Telkomsel, dan Compas Autdon Lait. Kehadiran PR III Unhalu merupakan bukti kepedulian sekaligus memeriahkan kompetisi ini. Selain itu, beberapa organisasi pecinta alam yang ada di Sulawesi Tenggara juga ikut hadir.

0 komentar to “GEBYAR ALAM III INSTALASETA FKIP UNHALU”

Posting Komentar

 

Jurnal Eka Mustika Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates